5 Kage Ini Adalah Kage Terkuat Di Anime Naruto Shippuden Dan Boruto

5. Minato Namikaze

Minato sering dijuliki sebagai Si Kilat Kuning Dari Konoha. Minato merupakan orang tercepat di dunia selain Sasuke dan Raikage Keempat. Karena kecepatan yang ia miliki, Minato menjadi salah satu Kage terkuat di desa Konoha. Minato juga orang yang jenius dan beberapa kali menciptakan Jutsu-Jutsu baru.

4. Kazekage Ketiga

Sejarah di Sunagakure mencatat bahwa Kazekage Ketiga adalah Kazekage terkuat sepanjang sejarah di desa Suna. Kazekage Ketiga memiliki kemampuan yang unik yaitu Pasir Besi, Pasir jenis ini memanfaatkan gaya Grafitasi. Pasir besinya disebut sebagai senjata paling mematikan di desa Suna. Selain itu, ia juga memiliki Kekkei Genkai elemen Magnet.

3. A (Raikage Ketiga)

Raikage Ketiga yang merupakan ayah dari Raikage keempat ini adalah orang pertama yang melawan seekor Bijuu dengan tangan kosong alias tanpa senjata. Pertarungannya melawan Hachibi membuatnya dikenal sebagai salah satu orang terkuat di dunia Shinobi, karena ia dan Hachibi sama sama terjatuh ketanah dan pingsan pada saat itu.

2. Hashirama Senju (Hokage Pertama)

Hashirama yang juga lebih dikenal dengan sebutan ‘dewanya Shinobi’ ini adalah pendiri dari desa Konoha dan juga Hokage pertama. Sang Hokage pertama ini dulunya adalah Shinobi terkuat yang tidak satu pun orang yang bisa mengalahkannya. 

1. Naruto Uzumaki (Hokage Ketujuh)

Sebagai seorang Hokage Ketujuh kemampuan Naruto memang tidak perlu di ragukan lagi. Naruto memiliki kekuatan setengah dewa yang diberikan langsung oleh Rikudou Sannin. Kekuatan yang dimiliki Naruto bahkan bisa mengalahkan 5 Kage sekaligus. Tercatat, dari semua Kage di semua desa, Naruto lah yang paling kuat.

Itulah tadi kelima Kage terkuat di Anime Naruto Shippuden ataupun Boruto, yang mana favorit anda?.

Leave a comment